Pelatih Sriwijaya FC Berharap Kandang Baru Membawa Keberuntungan



Sriwijaya FC Memiliki Kandang Baru, Pelatih Berharap Agar Stadion Baru bisa Membawa Keberuntungan

Sriwijaya FC

Hartono Ruslan yang merupakan pelatih dari Sriwijaya FC mengungkapkan bahwa berpindahnya tim ke Stadion Madya Bumi Sriwijaya diharapkan bisa terus memberikan keberuntungan. Keberuntungan tim Sriwijaya FC ini diharapkan bisa terus berlanjut hingga mereka lekas keluar dari papan bawah Liga 1 2017. Empat laga sebelumnya Sriwijaya FC memang dalam masa yang buruk, mereka mencatatkan hasil yang tidak baik dalam empat laga perdana.  



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
 Selanjutnya dalam pertandingan melawan Persela Lamongan kemarin barulah mereka  memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Tentu saja kemenangan ini akan menambah semangat mereka dan sangat berpengaruh pada mental mereka dalam pertandingan –pertandingan selanjutnya.
Sriwijaya FC

 Kemenangan Sriwijaya FC atas Persela Lamongan itu sendiri mereka peroleh dari kandang baru mereka yaitu di Stadion Madya Bumi Sriwijaya lantaran stadion sebelumnya yaitu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sedang dalam masa perbaikan. Renovasi yang dilakukan pada stadion Gelora Sriwijawa tersebut dilakukan guna mempersiapkan penyelenggaraan Asian Games 2018mendatang. Saat itu Indonesia akan menjadi tuan rumah.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Hartono berharap agar lapangan baru yang kini menjadi kandang Sriwijaya FC dapat terus memberi keberuntungan bagi tim mengingat saat ini posisi tim sepak bola Sriwijaya FC memang dalam zona degradasi. Zona ini sangat berbahaya dan dapat membuat tim gugur sebelum masuk pada semifinal. Apalagi setelah ini mereka akan di hadapkan dengan banyak tim kuat dalam memperebutkan posisi terbaik.
Sriwijaya FC

 Hartono juga menjelaskan bahwa meski mereka mendapat kemenangan saat melawan Persela Lamongan dengan skor 2-0, namun menurutnya tim Sriwijaya FC tidak boleh terlalu euforia mengingat masih ada banyak laga lagi yang harus di hadapi selanjutnya agar dapat selamat dari zona degradasi.





Sementara itu salah satu pemain Sriwijaya FC yaitu Muhammad Roby yang merupakan bek tengah tim mengaku senang dengan kemenangan timnya melawan Persela Lamongan tempo hari. Setidaknya ini telah memutuskan tren negatif tim mereka. Tiga poin penuh kemenangan Sriwijaya FC dikandang ini adalah debut bagi Roby sejak ia direkrut oleh Sriwijaya FC  dari Barito Putera pada putaran kedua.
Sriwijaya FC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris