Bisnis Boneka Nikita Mirzani Mulai Menjadi Sorotan Publik, Harganya Fantastis!



Boneka Nikita Mirzani Mulai Menjadi Sorotan Publik

Boneka Nikita Mirzani
Rupanya kini artis peran Nikita Mirzani mulai akan segera merealisasikan bisnis boneka yang belakangan ini menjadi sorotan publik di sosial media. Sebelumnya memang kabar mengenai bisnis Boneka NikitaMirzani ini sempat menjadi bahan pembicaraan publik lantaran harga yang dipatok untuk boneka yang akan ia jual adalah seharga Rp 1,5 juta keatas. 


Baca juga info : info  kursus bahasa arab


Bisnis Boneka Nikita Mirzani tersebut akan mulai dijalankan secara Online pada bulan Oktober mendatang. Saat ditemui media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 25 September 2017 kemarin Nikita Mirzani mengakui bahwa memang bisnis Boneka yang akan digelutinya ini memasang harga yang cukup mahal. 

Boneka Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa yang membuat Boneka Nikita Mirzani tersebut mahal adalah bahan dasarnya yang tak mudah pecah seperti boneka pada umumnya. Boneka Nikita Mirzani ini memiliki bahan yang elastis sehingga berbeda dengan boneka pada biasanya. Selain itu juga biaya cetak muka dan baju yang membalut boneka tersebut. Boneka yang akan dijual ini memang menyerupai manusia dimana pada Oktober mendatang akan ada wajah Nikita Mirzani yang menjadi wajah salah satu boneka tersebut.


Baca juga info : kursus bahasa arab


 Bahkan boneka canggih ini bisa berbicara dan berekspresi seperti manusia. Boneka seperti ini sudah di jual di berbagai belahan dunia dengan harga yang bervariasi dan wajah yang berbeda- beda. Selain itu banyak orang di dunia yang membeli boneka tersebut memberikan testinomiyang bernilai baik. Itulah sebabnya semakin banyak orang yang ingin membelinya.

Boneka Nikita Mirzani

Seperti halnya Boneka Nikita Mirzani yang akan mulai di jual, para boneka ini memiliki teknologi yang sangat canggih yang bahkan bisa dikendalikan dengan smartphone dan pengendali PlayStation. Paul Lumb, yang merupakan ahli pembuat boneka EX tersebut mengungkapkan bahwa Prototipe Boneka Nikita Mirzani ini adalah 'Bugatti Veyron of VR' yang hadir dengan harga sekitar £ 4.500. 




Dibutuhkan penelitian yang sangat panjang untuk menghadirkan boneka tersebut. Sayangnya untuk saat ini Boneka Nikita Mirzani masih bisa fasih bahasa China saja. Akan tetapi untuk 12 bulan kedepan pihak Boneka EX akan mengembangkan model bahasa Jepang dan Inggris.
Boneka Nikita Mirzani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rutinitas Menakjubkan Ini Hanya Dapat Kalian Temui Di Arab Saudi

Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris