Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris

Kampung Inggris

kampung inggris

Pada setiap tempat pasti memiliki keunikan masing- masing, begitu pula dengan Kampung Inggris. Tempat ini berlokasi di desa Tulung Rejo, Pare, Kediri. Sebagai salah satu destinasi wisata di Kediri, Kampung Inggris sangat banyak dikunjungi oleh berbagai orang dari seluruh wilayah Indonesia. Di tempat ini anda bisa belajar bahasa Inggis, eh bukan hanya bahasa Inggris saja, namun anda juga bisa mulai belajar bahasa lainnya seperti bahasa Arab, Spanyol, Italia, Korea, Mandarin, Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada dasarnya tempat ini sangat mudah di jangkau, bahkan anda bisa dengan mudah naik transportasi umum disini. Apalagi jalanan Kampung Inggris dilewati oleh bus umum antar kota dalam Provinsi. Nah, jika anda ingin memulai kursus di Kampung Inggris maka anda harus menghindari hal- hal seperti berikut:



 
kampung inggris

Jangan Main Terlalu Jauh
Kampung Inggris memang akan membuat anda menjadi orang yang sibuk belajar dan bersosialisasi. Hal ini mungkin akan membuat anda jenuh dan berfikir untuk refreshing. Tentu saja refreshing pada dasarnya sangat disarankan agar orak kembali fresh seusai jadwal kursus yang begitu padat. Namun perlu diingat bahwa sebaiknya anda tidak pergi terlalu jauh dari Kampung Inggris disaat anda masih menjalani proses kursus disana. Hal ini karena akan menyulitkan anda untuk datang tepat waktu saat kursus dimulai. Belum lagi hal ini akan membuat anda kelelahan dan menjadi malas untuk pergi ke tempat kursus. Ini akan mengganggu proses belajar anda.



 
kampung inggris
Jangan Pulang Terlalu Malam
Di Kampung Inggris memang masih ada lembaga kursus yang memiliki jadwal kursus malam. Akan tetapi tidak pernah lebih dari pukul 10 malam. Jadi untuk menjaga kearifan warga lokal alangkah baiknya jika anda segera pulang sebelum pukul 10 malam. Apalagi jika anda tinggal di kos- kosan dimana pemiliknya sudah pasti warga lokal. Jangan sampai nama anda tercemar kerana itu.



 
kampung inggris
Jangan Kebanyakan Nongkrong
Nah, yang satu ini adalah bahaya bagi para ABG labil, hehe. Biasanya banyaknya teman di lingkungan Kampung Inggris membuat anda semakin kerap pergi nongkrong. Jika anda memutuskan untuk pergi nongkrong itu memang sah-sah saja, namun anda jangan lupa pada kursus anda ya.. Atau akan sangat di sarankan jika anda nongkrong dalam rangka sharing ilmu bersama teman baru anda di Kampung Inggris, wah itu sangat baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rutinitas Menakjubkan Ini Hanya Dapat Kalian Temui Di Arab Saudi

Bisnis Boneka Nikita Mirzani Mulai Menjadi Sorotan Publik, Harganya Fantastis!