Ingin Mengunjungi Negara Arab? 7 Hal Mengejutkan ini Akan Anda Temui disana



Negara Arab dan Hal Mengejutkan Yang Menyelimutinya

Negara Arab.

1. Burqa, Burqa dan Burqa dimana-mana!

Sebelum mendarat di Riyadh, saya melihat semua wanita bersiap-siap dengan abaya, Burqa, dan Hijab dalam penerbangan itu sendiri. Saya mengerti alasannya tepat setelah turun di bandara. Ada paksaan mutlak tentang mengenakan abaya di Arab Saudi. Tidak masalah apa agama dan pemeranmu. Hanya gadis kecil yang dikecualikan sampai usia tertentu (9-10 tahun) Tapi bahkan mereka harus mulai memakainya segera setelah mereka bertambah tua.



Baca juga info : kursus bahasa arab

Saya tahu bahwa muttawa (polisi moral) cukup ketat tentang hukum syariah dan mereka memiliki cukup hak untuk mengalahkan omong kosong dari siapapun (bahkan wanita) dan menangkap mereka jika dibutuhkan.
Negara Arab.

2. Alkohol dilarang dan itu bisa menghabiskan biaya hidup Anda

Anda bisa mendapatkan hukuman mati karena memiliki alkohol di Saudi. Bahkan pramugari pun tidak diizinkan untuk melayani alkohol jika pesawat tersebut terbang di atas wilayah Saudi.

Beberapa warga Saudi biasanya melakukan penerbangan ke Bahrain untuk memuaskan dahaga mereka dan saya telah melihat beberapa dari mereka mendapatkan paranoid nyata dalam penerbangan karena alkohol tidak dilayani tepat waktu. ;)



3. Tidak ada kebebasan beragama

Non-Muslim tidak bisa beribadah di depan umum jadi jika Anda ingin mengikuti agama dan budaya Anda, lakukanlah secara pribadi, sebaiknya di rumah Anda. Ada dampak yang sangat ketat karena membawa Alkitab, salib atau apapun yang tidak Islami atau bertentangan dengan kepercayaan Islam.

Tidak ada perayaan Natal, Diwali atau festival lainnya yang tidak dirayakan dalam Islam.
Negara Arab.

4. Tidak ada pemilihan dan tidak ada partai politik

Semua kepala pemerintahan / menteri terkait dengan keluarga kerajaan Saudi dan tidak ada partai yang memutuskan / menentang atau pemilihan apapun. Semua warga negara Saudi mendapatkan pekerjaan setelah usia tertentu dan mendapat bayaran dengan baik.

Dalam kasus yang sangat langka, pemilihan kota dilakukan pada tahun 2011 untuk pertama kalinya dan perempuan diizinkan untuk memilih dalam pemilihan 2015. Pemiluitu untuk dewan kotapraja, yang memiliki wewenang pengambilan keputusan terbatas untuk isu-isu lokal seperti pengumpulan sampah dan pemeliharaan jalan. Tapi ini adalah langkah besar menuju persamaan hak bagi perempuan.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab

5. Tidak ada film - drama bioskop

Anda tinggal di Saudi bisa sangat membosankan karena hanya ada sedikit pilihan untuk segala jenis hiburan. Tidak ada teater yang menampilkan film drama.
Negara Arab.

6. Wanita tidak bekerja dan jika mereka melakukannya, wanita memiliki ruang terpisah di kantor

Wanita Saudi tidak secara tradisional mengejar karir profesional. Sebagian besar kantor bahkan tidak memiliki toilet terpisah untuk wanita karena sama sekali tidak ada wanita di sekitar. Selama perjalanan saya, saya melihat hanya seorang wanita Kaukasia yang bekerja yang biasa duduk di ruang terpisah untuk wanita.
Negara Arab.

7. Pemenggalan kepala dan hukum yang ketat

Kejahatan dan Hukuman:
1. Hukuman mati (pemancungan, gantung, regu tembak) - Penghujatan, tindakan homoseksual, pengkhianatan, pembunuhan, terorisme, pemerkosaan
2. Amputasi tangan / kaki - mencuri, pencurian, pencurian
3. Kematian dengan rajam - Perzinahan
4. Gatal - kejahatan kecil

Paranarapidana biasanya digantung, ditembak atau dipenggal di tempat terbuka umum atau jalan. Banyak orang berkumpul untuk menyaksikan mereka meninggal dan biarpun kedengarannya biadab, orang banyak berkumpul untuk menyaksikan eksekusi tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris