Budaya Arab yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Berkunjung Kesana



 Budaya Arab

Budaya Arab
1.Hukuman dan Penebusan
dalam Budaya Arab, Jika Anda membunuh seseorang, pengadilan meminta keluarga korban jika mereka ingin memaafkan Anda. Jika mereka memutuskan untuk menunjukkan belas kasihan, pengadilan akan membebaskan Anda. Jika tidak, Anda akan segera dieksekusi.
Hal tersebut juga bisa diatasi dengan menawarkan uang kepada keluarga korban.
Diyya, yang biasa diterjemahkan sebagai "uang darah," adalah sistem bagi penjahat untuk mengkompensasi keluarga korban mereka secara finansial. Dengan demikian memungkinkan orang yang melakukan kejahatan tersebut dilepaskan dari peradilan pidana normal. Ini adalah cara formal Budaya Arab untuk membeli kebebasan seseorang.
Budaya Arab

2. Mal dan toko ditutup saat sholat (5 kali sehari)
Budaya Arab memperlihatkan semua toko perlu ditutup saat sholat. Ada dept khusus. polisi ditugaskan untuk memastikan bahwa toko tutup saat sholat. Terkadang, kami harus berdiri di luar toko selama 30-45 menit. Pada dasarnya untuk mengikuti Budaya Arab, Anda harus menjadwalkan belanja Anda sesuai dengan waktu sholat.
3. Doa diucapkan di seluruh mal dan kantor
Doareligius yang direkam dimainkan dengan menggunakan pengeras suara di seluruh kantor dan pusat perbelanjaan. Itu sesuatu yang sangat tidak biasa bagi kita tapi di sini. Tapi hal yang menyenangkanbagi seorang muslim.

Budaya Arab

4. Hampir semua orang menganggap Anda seorang Muslim (jika Anda orang Asia)
Budaya Arab aka n membuat semua orang  mendekati dengan pola pikir bahwa Anda adalah seorang Muslim. Mereka bahkan tidak menganggap Anda mungkin milik agama lain. Saat sholat, jika orang melihat bahwa Anda sedang berkeliaran di jalan atau duduk di bangku publik, orang akan meminta Anda pergi ke masjid terdekat untuk shalat (yang berarti doa dalam bahasa Arab). Budaya Arab sering kali membuat orang-orang menghadapi seseorang dengan kasar dan memintanya untuk pergi melakukan sholat.



 
 Jadi untuk anda yang bukan muslim dalam mengikuti Budaya Arab, akan lebih baik belajar mengatakan 'mafi muslim' untuk memberi tahu mereka bahwa anda bukan seorang Muslim. Saya bahkan berhenti berkeliaran selama shalat untuk menghindari kejadian semacam itu.
Budaya Arab lainnya adalah orang akan tersinggung jika Anda makan dan minum selama bulan Ramadhan. Teman saya mendapat teguran dari pemilik toko karena makan di toko makanan selama bulan Ramadhan. Jika Anda bukan Muslim maka diharapkan Anda makan dan minum secara privat
Budaya Arab

5. Tidak ada anjing
Dalam Islam dan Budaya Arab, anjing itu dianggap binatang kotor dan orang biasanya tidak memilikinya sebagai hewan peliharaan.
Orang housekeeping kami memberi tahu kami bahwa ada beberapa orang Saudi kaya kotor yang memelihara anjing (kebanyakan untuk kegiatan berburu, ras, dan petualang) tapi ada peraturan ketat Budaya Arab yang harus diikuti untuk mempertahankannya.
Yang mengejutkan, ada banyak kucing liar shaggy di Arab Saudi.



 
6. Ada Masjid di setiap 100 langkah
Masjid ada dimana-mana. Hotel saja dikelilingi oleh 2 masjid. Siapapun bisa dengan mudah menemukan masjid di sekitarnya. Bagi warga Saudi manapun dalam Budaya Arab, doa merupakan kegiatan terpenting dalam kehidupan sehari-hari.
Budaya Arab

7. Wanita tidak diijinkan menyetir dan harus didampingi oleh wali laki-laki
Budaya Arab memiliki aturan wanita tidak diperbolehkan menyetir dan mereka tidak dapat mengajukan permohonan izin mengemudi. Budaya Arab sangat tidak biasa melihat seorang wanita sendirian berjalan-jalan di jalan. Budaya Arab mengajarkan setiap wanita Saudi yang sedang bepergian, perlu didampingi oleh wali laki-laki yang dikenal sebagai 'mahram' setiap kali mereka meninggalkan rumah.




Jika Anda wanita di bawah usia 45 tahun, Anda harus selalu ditemani oleh seorang 'mahram'. Dalam salah satu kasus ekstrem tersebut, seorang remaja yang diperkosa oleh para geng diberi cambukan lebih banyak daripada para penjahat karena dia tidak bersama mahram saat kejadian tersebut terjadi. Jadi dia pun dihukum juga.
Sumber: Kasus Pemerkosaan Roils Saudi Legal System (Kasus Perkosaan Roils Saudi Legal System)
Budaya Arab
8. Tidak ada celana pendek
Budaya Arab cukup ketat. Teman saya sempat mampir ke polisi karena memakai celana pendek di dekat hotel kami. Dia diminta untuk kembali dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih sesuai. Pria polisi itu juga menyuruhnya memastikan bahwa dia menutupi lututnya setiap kali dia keluar. Anda bisa memakai 3/4 s.
9. Harga BBM vs Air
  
1 liter air: 3 SAR (0,80 USD)
  
1 liter bensin: 0,5 SAR (0,13 USD)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris