Audrey Davis, Sang Putri Dari David Naif Menjadi Perhatian Publik



Audrey Davis, Sang Putri Dari David Naif Menjadi Perhatian Publik

Audrey Davis

Tak banyak orang yang mengetahui mengenai keluarga penyanyi papan atas Indonesia David Naif. Penyanyi yang memiliki nama asli David Bayu Danangjaya ini ternyata mengiliki seorang putri yang menginjak dewasa, putrinya tersebut bernama Audrey Davis. Putri dari David Naif ini terkenal di media sosial lantaran memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh yang ideal.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab


Banyak orang di sosial media yang memuji kecantikan Audrey Davis, putri Shilla Delila ini memang cantik seperti ibunya. Akibatnya instagram Audrey Davis kerap dibanjiri oleh komentar para penghuni sosial media. Banyak dari mereka mengagumi kecantikan anak dari Dafid Naif tersebut.
Audrey Davis
 Jika diperhatikan memang Audrey Davis kerap memposting kegiatan kesehariannya di akun instagram miliknya, setiap fotonya pun juga dipenuhi komentar positif yang mayoritas memuji kecantikan wajah dan postur rubuh gadis ini yang juga proporsional. RupanyaAudrey sangat dekat dengan sang ayah. Seperti pepatah bilang jika mayoritas anak perempuan akan jauh lebih dekat dan lebih manja kepada ayahnya.




  Dan hal ini juga berlaku bagi Audrey Davis dan sang ayah. Baginya, David Naif adalah sosok ayah yang selalu ada kapanpun dan dimanapun untuknya. Audrey juga mengaku bahwa ayahnya adalah satu-satunya laki- laki yang menemaninya di setiap saat.
Audrey Davis
 Ia mengaku bahwa ayahnya tersebut memang merupakan orang paling dekat dengannya jika di bandingkan dengan anggota keluarga yang lain. Bahkan Audrey lebih dekat dengan David Naif daripada dengan Shilla Delila. Seperti yang diketahui bahwa David Naif menikah dengan Shilla Delila dan dikaruniai dua orang anak. Kedua anak tersebut antara lain adalah Audrey Davis dan Jason Davis.





Pada tahun 2005 silam, rumah tangga David dan Shilla diterpa gosip perceraian. Kabar perceraian tersebut beralasan bedanya keyakinan antara keduanya. Akan tetapi sampai saat ini gosip yang dahulu menyerang keluarga Dafid Naif tersebut tidak terbukti. Pasalnya hingga saat ini keduanya tetap bersama menjalin mahligai rumah tangga hingga anak mereka telahtumbuh dewasa.
Audrey Davis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rutinitas Menakjubkan Ini Hanya Dapat Kalian Temui Di Arab Saudi

Hal-Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Berada Di Kampung Inggris

Bisnis Boneka Nikita Mirzani Mulai Menjadi Sorotan Publik, Harganya Fantastis!